Bagi sobat yang ingin mengetahui update Game Android terbaru join Grup Kami GABUNG DISINI Terima Kasih^^

Free Download FIFA 16 Soccer APK v3.2.113645 Mod + Apk + Data Offline


Free Download FIFA 16 Soccer APK v3.2.113645 Mod + Apk + Data Offline

FIFA 16 Soccer APK v3.2.113645 Mod + Apk + Data Offline | Game keluaran terbaru tentang sepak bola ini baru release Jan 21 2016 namun game FIFA 16 Soccer APK v3.2.113645 sudah banyak diminati terutama yang gemar sepak bola game ini menyediakan grafis yang halus dan bagus sekali hampir tampak nyata dan dari segi gerakan pemain hampir tidak ada bug atau gerakan ngadat atau kaku kecuali spek android agan kurang memadai bisa terjadi lag game ini menuntut agar anda bermain sebagai team dan saling bekerja sama sesama team lain untuk mencetak score. berikut penampakan game ini.

Screenshot:


Game ini controlnya tidak terlalu sulit seperti versi terdahulunya anda dapat menyetingnya sendiri menyesuaikan agar lebih mudah saat mengontrolnya


Info Lain Game  FIFA 16 Soccer APK v3.2.113645 Mod + Apk + Data Offline
Bersiap-siap untuk bergerak lebih baik keterampilan, tujuan lebih menarik, kontrol yang lebih responsif, rekan tim cerdas, dan peningkatan animasi saat Anda bermain pertandingan. Plus, sekarang akan lebih mudah untuk bermain seperti pro dengan Kontrol Hybrid Ditingkatkan yang memungkinkan Anda menggunakan Gestures atau Tombol untuk mengontrol bola. Gain ditingkatkan kesadaran offside dan lebih dengan Menyerang Intelijen, kemudian meniup masa lalu pembela dengan mudah. Atau memilih untuk mensimulasikan pertandingan, mengambil posisi manajer di sisi lapangan. Juga, untuk pertama kalinya pada ponsel, Anda dapat memicu perayaan pemain yang unik di lapangan setelah Anda mencetak gol!
MEMBANGUN DAN MENGELOLA TIM ULTIMATE ANDA
Dapatkan, perdagangan, dan transfer superstar seperti Lionel Messi, Jordan Henderson, dan Juan Cuadrado untuk membuat tim fantasi Anda sendiri. Memilih gaya bermain Anda, formasi, kit, dan banyak lagi, kemudian menyeimbangkan pemain kimia untuk komposisi skuad terkuat.
DUNIA NYATA FOOTBALL
Pilih dari lebih dari 10.000 pemain dari lebih dari 500 tim berlisensi dan pergi ke pertempuran melawan pemain lain dari liga yang nyata di arena nyata dari seluruh dunia. Menciptakan tantangan dari saat live-event pertandingan sepak bola, juga, dengan Dynamic Prestasi.
PLAYER EXCHANGE
Sekarang pemain perdagangan dan barang tidak lagi Anda butuhkan untuk kesempatan membuka sesuatu yang lebih baik. Item nilai yang lebih tinggi atau pemain Anda perdagangan, lebih baik upgrade Anda akan mendapatkan kembali!

Minimum requirements:  
1.5 GB RAM, A9 Cortex 1.6 GHz 
Quad-core CPU or 1.7 GHz 
Dual-core Krait CPU,
 Adreno 305 GPU (or equivalent)
Miniamal memori kosong 1.4GB dismarthphone agan

Link Download:


Join Grup Facebook : |Grup Campur Game,Film,Anime Lama Dan Terbaru|

Contact Admin :
Facebook Admin : Lutvi Oktavian
Fanspage Admin : Stasiunapk


Ingin Lihat Lengkap Tutorial Atau Gameplay Game Silahkan
Subscribe Channel Youtube Admin : VicGaming

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Free Download FIFA 16 Soccer APK v3.2.113645 Mod + Apk + Data Offline"

Luangkan waktu sejenak untuk berkomentar meski post yang admin berikan ada kekurangan maupun tidak ;)