Bagi sobat yang ingin mengetahui update Game Android terbaru join Grup Kami GABUNG DISINI Terima Kasih^^

Free Download Point Blank For Android Apk (CS mod PB) 1.6


Free Download Point Blank For Android Apk (CS mod PB) 1.6

Point Blank For Android Apk (CS mod PB) 1.6


Tutorial Download Cara Instal dan Memainkan game Counter Strike Mod Point Blank Apk DATAdi Android 
Pada hari ini setelah kemarin saya ulas mengenai Game Counter Strike For android di hari ini juga saya akan berbagi tentang bagaimana cara Bermain dan Install game Counter Strike Apk atau biasa disebut CS ini pada smrtphone android kita.





Untuk Cara memainkan Game Counter Strike(CS) Apk For Android ini memang banyak beberapa pengguna yang telah mencoba namun kesulitan dalam memainkannya hal itu di karenakan untuk bermain Game CS di Android ini cukup berbeda dengan game Apk android lainnya, yang tentu Game ini di dukung dengan adanya Aplikasi tools tambahan yakni Xash3D yang berguna untuk mendukung jalannya Game tersebut baik dari fungsional maupun Grafis.
Game FPS Counter Strike ini dari filenya tentu tidak jauh berbeda dengan PC yang tersedia file cstrike dan valve dimana data tersebut tidak di input pada folder DATA/OBB yakni di letakan pada memory internal dan anda harus membuat file folder xash untuk dapat bermain game Cs Android tersebut. Dan untuk versi yang saya share ini masih standar dan belum di Mod pada versi unlimited Money, begitu juga belum di Modif pada tampilan yang sama seperti game PB seperti Map/lokasi, senapan dan pisau yang ada pada PB untuk mungkin saya akan share dalam tutorial Mod Game Counter strike sama seperti PB atau menggunakan Cheat Hack di Game CS android. Nah untuk itu anda bisa simak mengenai Cara Install dan Bermain Game CS16Client Apk For Android seperti dibawah.
Cara Bermain dan Install Game Counter Strike APK Data di Hp Android:

1. tentunya anda sudah mengunduh file Download Game Counter Strike APK+DATA For Android pada postingan yang lalu sudah saya share.

2. Selanjutnya anda bisa Ekstrak File DATA.ZIP disana terdapat dua file yakni CStrike dan Valve, lalu setelah anda Ekstrak anda bisa pindahkan file CStrike dan Valve.

3. Lalu buat Folder di Memory Internal android anda dengan Nama xash, lalu pindahkan file cstrike dan valve ke folder xash tersebut.

4. Install Apk Game CS1.6 dari versi yang sesuai dengan Ponsel anda, jika anda memiliki prosesor Multi Core anda bisa pilih versi Cs1.6 omp, namun jika anda memiliki prosesor single core anda bisa pilih nomp.(sudah tested di Sony Xperia T2 Ultra dengan menginstall versi nomp) jika tidak sesuai dan bermasalah anda bisa sesuaikan dengan versi Omp/Nomp.

5. Setelah itu install juga file Apk Xash3D dan tekan launch Xash3D
6. Selanjutnya jika sudah siap semua anda bisa Jalankan/buka game CS16Client pada Menu drawer anda, dan tekan Launch Cs16-Client untuk memulai bermain.
Note : Tested di Sony Xperia T2 Ultra, dan juga pada Oppi F1 berjalan lancar
Untuk yang bermain Game CS di Android mengalami tidak ada Musuh dan teman satu Team, Sebelum memulai CS16Client anda bisa Centang Enable YaPB Bots, sebelum Launch game.
Untuk yang masih mengalami tidak Ada musuhnya anda bisa Baca Cara Setting Game Counter Strike Android Menambahkan Bot Musuh.



Link Download: 


Sumber : http://www.bacandroids.net/2016/04/cara-bermain-dan-install-counter-strike.html



Join Grup Facebook : |Grup Campur Game,Film,Anime Lama Dan Terbaru|

Contact Admin :
Facebook Admin : Lutvi Oktavian
Fanspage Admin : Stasiunapk


Ingin Lihat Lengkap Tutorial Atau Gameplay Game Silahkan
Subscribe Channel Youtube Admin : VicGaming

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Free Download Point Blank For Android Apk (CS mod PB) 1.6"

Post a Comment

Luangkan waktu sejenak untuk berkomentar meski post yang admin berikan ada kekurangan maupun tidak ;)